Reaksi Pemulihan S Lutena

Reaksi Pemulihan S Lutena

Reaksi Pemulihan S Lutena

Produk Suplemen nutrisi yang bermutu dapat meningkatkan daya pemulihan diri secara alami dimiliki oleh tubuh manusia dan menyingkirkan racun keluar tubuh. Dalam seluruh proses perawatan kesehatan, badan mungkin akan mengalami beberapa reaksi, misalnya pengulangan penyakit lama. Sebenarnya, ini bukan “Efek Samping”, namun merupakan reaksi pemulihan S Lutena yang disebut juga sebagai “reaksi vertigo”.

Badan mengalami reaksi pemulihan S Lutena karena dalam proses pemulihan diri alami, kondisi fisiologi manusia akan kembali dari periode kemerosotan sel ke periode mengakar, periode menanjak, periode reaksi pemulihan S Lutena, periode merembes, dan akhirnya kondisi keseluruhan yang normal.

Reaksi pemulihan S Lutena yang timbul dalam seluruh proses ini sangat tergantung pada berbagai faktor seperti: kondisi kesehatan tubuh, usia, kuantitas racun, tekanan emosi, dan juga keseimbangan nutrisi. Siklus fisiologis manusia adalah sekitar 90 hari. Jika dapat menjaga kesehatan tubuh dengan terapi alami seperti: detoksifikasi, penambahan nutrisi, pengendalian emosi, serta kesabaran dalam menghadapi reaksi pemulihan S Lutena yang bersifat sementara itu, maka seseorang akan dapat mengalami perbaikan kesehatan tubuh secara signifikan. Reaksi pemulihan S Lutena yang mungkin terjadi (informasi berikut hanya digunakan sebagai referensi saja):

 

  1. Iritasi kulit (detoksifikasi)

Sistem kekebalan tubuh sedang diperbaiki. Fungsi ginjal kurang baik, pengeluaran racun juga menyebabkan kulit gatal. Bagian belakang tubuh merasa panas, sakit, dan gatal, mungkin adalah gejala perbaikan keadaan kelenjar keringat dan kelenjar minyak (biasanya kulit kering). Tidak gatal lagi setelah kondisi kulit membaik.

 

  1. Mengantuk

Kondisi fungsi hati (liver) yang kurang baik, karena liver adalah jam biologis tubuh manusia. Butuh istirahat saat perbaikan dan pemulihan. Rasa kantuk akan berkurang secara bertahap seiring dengan pemulihan sel-sel hati.

 

  1. Pusing

Cairan bagian dalam telinga tidak seimbang atau kurang darah (anemia). Lanjutkan konsumsi produk. Jika gejala agak berat, dosis dapat dikurangi, diperlukan kesabaran.

 

  1. Jerawat

Kelenjar lemak tidak berfungsi dengan baik. Keadaan akan bertambah baik bila lemak atau toksin yang tertinggal di kelenjar lemak telah disingkirkan oleh sel-sel yang aktif. Butuh tempo antara dua hingga tiga minggu.

 

  1. Mimisan

Ujung pembuluh darah kapiler di hidung rapuh, mungkin terinfeksi oleh bakteri. Kondisi akan bertambah baik setelah elastisitas pembuluh darah meningkat.

 

  1. Mulut kering

Aktivitas sel meningkat, merasa dahaga seperti habis berolahraga. Harus banyak minum air putih yang baik, sehingga metabolisme & detoksifikasi dapat berlangsung dengan baik. 

 

  1. Banyak tahi mata (belekan) / mata merah

Aliran darah dalam mata bertambah baik, racun dalam tubuh sedang disingkirkan. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.

 

  1. Tidak nafsu makan

Makan sedikit sudah merasa kenyang, sel-sel tubuh sudah cukup asupan gizinya, tubuh bereaksi untuk menurunkan kelebihan berat badan. Gejala yang baik, teruskan konsumsi produk ini.

 

  1. Sakit pinggang

Fungsi ginjal tidak baik, terlalu gemuk. Bagi kaum wanita, harus mempertimbangkan fungsi rahim yang kurang baik atau posisi duduk yang tidak benar. Rasa sakit akan hilang seiring dengan pertumbuhan sel-sel baru.

 

  1. Sakit perut

Maag atau usus duabelas jari bermasalah. Bersabarlah beberapa hari, sakit akan hilang. Fungsi usus dan maag kurang sehat. Gejala yang baik, namun boleh mengurangi dosis yang dikonsumsi, dan disarankan lebih banyak berolahraga.

 

  1. Urin yang putih dan keruh

Fungsi ginjal, pankreas, sistem saraf, dan kandung kemih yang kurang baik sedang diperbaiki. Biasanya dialami oleh pasien diabetes atau infeksi saluran kemih. Berangsur-angsur menjadi normal bila keadaan bertambah baik. Glomerulus (sekelompok saluran dalam ginjal untuk menyaring air seni) terinfeksi dan kehilangan protein. Silahkan menjalani test albumin, dan lakukan sekali lagi setelah satu bulan mengkonsumsi S Lutena. Bandingkanlah kedua hasil tersebut dan lihat titik perbaikannya.

 

  1. Tingkat asam urat yang tinggi / Sakit di telapak kaki dan sendi-sendi

Merasa sakit / ngilu pada bagian-bagian tubuh seperti: tangan, kaki, & sendi-sendi tulang. Asam urat dalam badan sedang disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan telah bertambah baik.

 

  1. Ada darah dalam air seni

Terdapat batu ginjal atau batu di kandung kemih yang terbentuk dalam tubuh mulai longgar atau disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.

 

  1. Ada minyak dalam tinja

Fungsi usus besar tidak baik, kotoran biasanya berminyak. Biasanya BAB 2 sampai 3 kali sehari, tetapi tidak merasa sakit. Gejala akan hilang saat keadaan bertambah baik.

 

  1. Haid tidak berhenti

Saluran darah dalam rahim rapuh atau ada pertumbuhan tumor. Kalau berlanjut selama lebih dari dua minggu, harap menghubungi dokter kandungan atau ginekolog. Konsumsi dihentikan sementara. Setelah haid berhenti dengan bantuan obat / pil KB, baru konsumsi S Lutena diteruskan.

 

  1. Kejang

Sistem saraf yang tidak begitu baik atau macet, sudah mulai bertambah baik. Kejang akan berkurang setelah pengiriman saraf yang bertambah baik.

 

  1. Tingkat gula dalam darah meningkat

Sisa gula dalam sel dan gula yang menempel pada sel-sel darah sedang dilepaskan untuk dibuang. Bertambah baik secara bertahap setelah beberapa hari.

 

  1. Sembelit

Tubuh sedang mengeluarkan racun melalui cairan tubuh (keringat / urine), namun kurang minum air. Minumlah air putih lebih banyak dari biasanya dan tambahkan makanan berserat, seperti sayuran dan buah-buahan.

 

  1. Tekanan darah meningkat

Reaksi pemulihan S Lutena yang juga terjadi yaitu aliran darah bertambah baik, tetapi hambatan di dalam pembuluh darah belum hilang sepenuhnya. Setelah lemak di dinding pembuluh darah disingkirkan, maka tekanan darah akan segera menurun. Teruskan konsumsi obat tekanan darah, tetapi harus mengukur tekanan darah setiap hari dan perhatikan peningkatan atau penurunannya.

 

Reaksi pemulihan S Lutena sekelompok orang tertentu akan terasa lebih signifikan, tetapi harus diingat kembali bahwa reaksi pemulihan S Lutena bukanlah efek sampingan. Durasi reaksi-reaksi ini mungkin akan berlangsung selama beberapa hari, terkadang sampai satu minggu. Setelah reaksi pemulihan S Lutena hilang, maka daya tahan tubuh telah menjadi lebih kuat, begitu pula dengan sistem kekebalan.

 

 

 

Reaksi Pemulihan S Lutena

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*