S Lutena Suplemen Naturally Plus

S Lutena Suplemen Naturally Plus

S Lutena Suplemen Naturally Plus

S Lutena suplemen Naturally Plus merupakan herbal alami yang terbukti ampuh bagi kesehatan organ tubuh manusia secaras lutena 4 keseluruhan. S Lutena baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit Juga bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh. Khasiat tentang S Lutena yang sudah terbukti mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit

 

S Lutena Suplemen Naturally Plus

S Lutena suplemen Naturally Plus berisi 6 jenis karotenoid yang paling penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain itu juga mengandung 5 jenis nutrisi yang paling penting. S Lutena suplemen Naturally Plus telah mendapatkan rekomendasi dari 6600 dokter spesialis di dunia sebagai herbal antikanker, disamping juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang berfungsi meregenerasi sel tubuh yang rusak. S Lutena juga memiliki kinerja yang sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga bisa berfungsi secara maksimal.

S Lutena suplemen Naturally Plus memiliki fungsi utama sebagai berikut:

  • Berfungsi sebagai alat untuk detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh kita.
  • Memperbaiki, mengaktifkan dan memperbaharui sel tubuh
  • Berfungsi membersihkan darah yang ada di dalam tubuh kita.
  • Berfungsi sebagai Antioksidan bagi tubuh kita.
  • Menghaluskan dan meremajakan kulit.

 

 

Berikut kandungan di dalam S Lutena suplemen Naturally Plus:

  1. Lutein

Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, S Lutena suplemen Naturally Plus juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Kandungan lutein dalam bayam (per 100g takaran saji) 10.20mg. Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Kubis, yang sering digunakan untuk “jus hijau”, bayam, brokoli, dan sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau banyak terdapat dalam Lutein.

 

  1. Alpha-karoten

Meskipun Alpha-karoten secara struktural berbeda dengan Beta-karoten, tetapi efek Alpha-karoten pengobatan Alpha-karoten adalah jauh lebih efektif daripada Beta-karoten. Sudah jelas bahwa Alpha-karoten efektif dalam pengobatan anti kanker, dan efek resistansi kulitnya kanker juga sangat jelas. Ini telah membuktikan bahwa Alpha-karoten, dalam pencegahan kanker sangat diperlukan.

Alpha-karoten merupakan zat yang banyak terkandung dalam sayuran dan buah-buahan. Zat ini merupakan antioksidan turunan karotenoid yang melindungi tubuh dari kerusakan DNA dan protein sehingga menghindarkan tubuh dari berbagai penyakit fatal seperti kanker dan penyakit jantung. Senyawa Alpha-karoten terbukti 10 kali lebih kuat daripada Beta -karoten dalam mencegah beberapa jenis kanker.

Senyawa alfa karoten bisa didapatkan di sayuran/buah berwarna kuning-orange atau hijau gelap. Sebuah penelitian yang dilakukan di AS terhadap 15.318 orang menunjukkan kadar alfa karoten serum terkait erat dengan angka kematian. Studi dilakukan dengan mengambil serum pasien pada periode 1988-1994 dan follow up hasil pada tahun 2006. Semakin tinggi kadar alfa karoten serum semakin rendah tingkat kematian dari berbagai sebab seperti kanker, penyakit kardiovaskular, dan penyebab lain. Dengan demikian baik sekali jika Anda meningkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan untuk melindungi tubuh Anda dari berbagai penyakit.

 

  1. Beta-karoten

Beta karoten adalah nutrisi penting yang mengandung antioksidan, berfungsi detoksifikasi dan pemeliharaan kesehatan manusia. Beta-karoten akan diubah menjadi vitamin A dalam tubuh manusia. Jika asupan tubuh yang berlebihan dari vitamin A dapat menyebabkan keracunan. Oleh karena itu, tubuh akan berubah Beta-karoten menjadi vitamin A bila diperlukan. Beta-karoten ini dibuat menjadi asal aman vitamin A (pro vitamin A).

Penglihatan mata manusia tergantung fundus dari makula, jika Anda tidak memiliki cukup dari beta-karoten untuk perlindungan dan dukungan dan akan terjadinya penyakit degeneratif berubah menjadi kebutaan malam.

Beta-karoten tidak hanya dalam gizi seimbang kita, itu juga membantu orang untuk mencegah penyakit, umur panjang dan meningkatkan kebugaran fisik. Sejumlah besar data menegaskan bahwa beta-karoten memiliki efek yang tepat dalam pencegahan kanker. Radikal bebas yang ditemukan dalam tubuh tidak hanya merusak proliferasi sel-sel normal dan juga menimbulkan distorsi dan pembentukan kanker. Para Beta-karoten adalah musuh alami untuk radikal bebas.

Sama seperti karotenoid lain, Beta-karoten adalah salah satu jenis antioksidan. Jika diambil makanan yang kaya Beta-karoten dapat mencegah kontak fisik dan kerusakan dari radikal bebas. Penelitian telah menunjukkan bahwa dosis tinggi Beta-karoten dapat mengurangi sensitivitas orang terhadap matahari.

 

  1. Lycopene

Likopen juga merupakan Antioksidan yang sangat kuat. Likopen juga merupakan antioksidan yang sangat kuat, yang bisa mencegah terjadinya radikal bebas, likopen dan melawan berbagai jenis degradasi (penuaan) penyakit. Radikal bebas bisa menyebabkan penyakit jantung, kanker dan penyebab utama arteri tersumbat, tulang dan degradasi sistem saraf. Penyebab utama penuaan kulit disebabkan oleh sinar ultra violet dari singlet oksigen, lycopene adalah perangkat yang paling kuat untuk mencegah oksigen singlet. Pada oksidasi anti, seperti 5-10mg konsumsi sehari-hari lycopene secara signifikan akan meningkatkan jumlah likopen dalam serum dan juga akan mengurangi lemak dan oksidasi

Likopen dapat menahan oksidasi kolesterol LDL, mengurangi kejadian penyakit arteri koroner dan juga mengurangi kejadian kanker prostat. Penelitian lebih lanjut percaya bahwa lycopene dapat menurunkan mencegah degenerasi makula, oksidasi lipid darah dan paru-paru, kandung kemih, serviks dan berbagai kanker kulit. Likopen juga dapat mencegah dan mengobati penyakit jantung, kerusakan UV dan kanker kulit.

 

  1. Zeaxanthin

Fungsi dan Manfaat Zeaxanthin: Bersama lutein, zeaxanthin yang spesifik memiliki sifat penting dari kekuatan langsung untuk menghilangkan spesies oksigen yang reaktif merusak.arena sifat hidrofilik mereka, bisa masuk retina mata dan makula, sehingga menjaga kesehatan mata. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa bahkan jangka pendek meningkatkan asupan dua jenis karotenoid, akan meningkatkan pigmen makula yang melindungi retina dari zat berbahaya dan terkait kerusakan sinar cahaya.

Melalui proses metabolisme, lutein berubah menjadi zeaxanthin, keduanya disimpan dalam area titik kuning pada mata. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lutein dan zeaxanthin berlokasi pada wilayah yang berbeda-beda di retina. Pusat dari titik kuning mengandung lebih banyak zeaxanthin, sedangkan kelompok wilayah sekitarnya sebagian besar mengandung lutein.

 

 

S Lutena suplemen Naturally Plus

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*